Pages

Minggu, 30 Oktober 2016

Coretan Senja



CORETAN SENJA

Untuk semua orang yang pernah tersakiti karenaku
Ayah, ibu, seluruh keluarga, untuk sahabat-sahabatku... Aku minta maaf
Aku hanyalah orang yang sedang mencoba untuk menjadi baik
Maafkan jika dalam prosesnya banyak sekali kekhilafan, keegoisan yang seringkali aku lakukan
Jujur, semua bukan karena niatan, tapi tidak lain adalah ketidaksengajaan
Seringkali dalam suatu kondisi aku hanya memikirkan diriku sendiri, tanpa mau tau bagaimana perasaan orang lain,
Dan ketika tersadar, aku sangat menyesali hal itu dan pahamilah bahwa disitulah letak kelemahanku
Sebisa mungkin aku akan mencoba memperbaiki hal itu
Terimakasih untuk kalian yang menyayangiku, terimakasih untuk kalian yang membenciku,
Karena berkat kalian aku tau arti kedewasaan, berkat kalian aku tau berbagai macam karakteristik orang dan bagaimana memahaminya
Semua hal yang kalian berikan, baik itu kebaikan maupun keburukan adalah hal yang bisa membangunku tumbuh menjadi lebih dewasa dalam berpikir dan menyelesaikan masalah
Untuk ayah, ibu terimakasih atas jasa yang tak akan pernah terbayarkan oleh apapun
Maaf jika disetiap usahaku, aku selalu saja gagal, maaf untuk air mata yang selalu mengalir disetiap do’a kalian untukku, maaf untuk segala beban yang kalian pikul karenaku
Sebisa mungkin aku telah berusaha untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan oleh kalian
Inilah usahaku, maaf jika selalu tak sesuai dengan harapan kalian
Ayah, ibu sehat terus yaa,, ijinkan aku memberikan kenahagiaan kecil dan senyum bangga melihat anakmu kelak menjadi orang sukses, seperti yang kalian impikan selama ini :)
Untuk kalian yang hatinya pernah ku  lukai, beribu maaf mungkin tak akan menghapuskan rasa sakit dan kecewa yang telah ku buat, namun satu hal, bukan aku tak menyesali perbuatanku, tapi memang aku selalu berpikir bahwa apa yang melewatkanku itu memang bukan takdirku, dan apa yang telah ditakdirkan untukku, maka tidak akan melewatkanku.
semuanya telah diatur, kita hanya diperintahkan untuk berusaha, selepasnya memasrahkan kehendak, bukan memaksakan kehendak-Nya.
Do'aku untuk kalian, semoga kalian diberikan kebahagiaan yang jauh melebihi kebahagiaanku sendiri
Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur yah, karena disitulah letak kebahagiaan seutuhnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar